Polres Seruyan Silaturahmi Sambang Dengan Masyarakat Desa Sungai Undang

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng lakukan silaturahmi dan laksanakan himbauan kepada masyarakat di Desa Sungai Undang Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Minggu (26/03/2023).
Kunjungan ini kami laksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Personel Polres Seruyan dengan para Masyarakat di Kabupaten Seruyan.
 
Dalam kesempatan tersebut  Personil Polres Seruyan  melakukan wawancara dengan masyarakat di Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan hilir Kabupaten Seruyan.
“Personil Polres Seruyan mengatakan, berharap kepada para masyarakat setempat selalu berpartisipasi dengan, Polri, TNI melakukan upaya menjaga Kamtibmas di Wilayahnya.
 
“Harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dengan berbagai elemen khususnya para masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan.
 
Personil juga mengimbau kepada masyarakat apabila ada menemukan gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana yang mengganggu ketentraman dan lingkungan di masyarakat agar segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian terdekat untuk segera diantisipasi lebih dini sebelum terjadi gangguan maupun tindak pidana tersebut yang dapat mengganggu dan mengancam Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Seruyan, Jelasnya. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait