Polres Seruyan Gelar Sosialisasi Kamseltibcarlantas di Kuala Pembuang

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Sat Lantas Polres Seruyan mengadakan kegiatan sosialisasi Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di Kuala Pembuang pada hari Selasa, (28/05/2024). Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga selesai ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.
 
Dalam kegiatan ini, personel dari Sat Lantas Polres Seruyan yang terlibat antara lain Aipda Hengky Susanto, Bripka Ahmad Suhaidi, dan Brigpol Arif Sujarwo. Mereka membagikan buku dan brosur yang berisi informasi keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat setempat.
 
“Kami berharap melalui pembagian buku dan brosur ini, masyarakat dapat lebih memahami dan menyadari pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan bersama,” ujar IPTU Prio Amboro, S.T., Kasat Lantas Polres Seruyan.
 
Adapun hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin sadar dan mengerti tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Media buku dan brosur yang disebarkan juga berfungsi sebagai peringatan bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas, guna menghindari terjadinya pelanggaran.
 
Selama kegiatan berlangsung, situasi di lokasi tetap aman dan kondusif. Hal ini menandakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat.
 
Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Seruyan, IPTU Prio Amboro, S.T., menyatakan komitmennya untuk terus menggelar kegiatan serupa di masa mendatang guna menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih tertib dan aman bagi semua pengguna jalan. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait