Pj Sekda Dorong ASN Pemko Tingkatkan Integritas dalam Pelayanan Publik

 
Pj Sekda Kota Palangka Raya Joni Harta di kegiatan pembinaan kepegawaian bagi ASN di lingkungan Setda Kota Palangka Raya, Senin (26/7/2024).(Media Dayak/IsenMulang)
 
Palangka Raya, Media Dayak
 
Pj Sekda Kota Palangka Raya, Joni Harta mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Palangka Raya untuk memperkuat integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.
 
Ia menegaskan pentingnya integritas sebagai landasan utama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.
 
“Integritas adalah modal utama dalam membangun kepercayaan publik. Setiap ASN harus memiliki komitmen yang tinggi untuk menjaga integritas dalam setiap langkah kerja mereka,” kata Joni Harta pada kegiatan pembinaan kepegawaian bagi ASN di lingkungan Setda Kota Palangka Raya, Senin (26/7/2024).
 
Disisi lain ia menekankan bahwa pentingnya menjauhi segala bentuk perilaku koruptif dan selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta transparansi.
 
“Kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan mengedepankan integritas dan profesionalisme dalam bekerja,” ujarnya.
 
Lebih lanjut, Joni Harta mengajak seluruh ASN untuk menjadikan integritas sebagai budaya kerja yang tidak hanya diterapkan dalam lingkungan kantor, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.
 
“Dengan memperkuat integritas, kita dapat memastikan bahwa setiap keputusan dan tindakan yang diambil selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat dan negara,” tutupnya. (MCIM/Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait