Pj Sekda Barito Utara Mentor Pejabat Adminiatrator Barito Utara di Seminar Diklatpim

MENTOR ZULKAEDA ISNAENI-Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah menjadi mentor Zulkaeda Isnaeni Kabid pada Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) pada seminar aksi Perubahan Kinerja Organisasi Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan V Tahun 2024 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur, Selasa (4/6/2024).(Media Dayak/ist)

Surabaya, Media Dayak – Pj Sekda Kabupaten Barito Utara (Barut) Drs Jufriansyah menjadi mentor bagi pejabat adminiatrator Kabupaten Barito Utara yaitu Kepala Bidang (Kabid) pada Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Zulkaeda Isnaeni, pada seminar aksi Perubahan Kinerja Organisasi Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan V Tahun 2024 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur, Selasa (4/6/2024).

Bacaan Lainnya

 

Dalam seminarnya Zulkaeda Isnaeni mengangkat judul “Peningkatan Layanan Perijinan Mobile Kepada Pengusaha UMKM (PRIMA UMKM) di Kabupaten Barito Utara”.

 

Izul panggilan akrab Zulkaeda Isnaeni menyampaikan inovasi rancangan aksi perubahan yakni pembuatan kajian teknis pelaksanaan layanan perijinan mobile bagi UMKM dan menyusun SOP tentang pelayanan perijinan Mobile kepada UMKM.

 

Hal ini dipaparkan Zulkaeda Isnaeni dihadapan tim Penguji DR Harun,  Coach/WI Dr Ir H Djony Harianto, dan Mentor Drs Jufriansyah.

 

Pj Sekda Jufriansyah mengatakan dengan adanya inovasi yang disampaikan diharapkan dapat lebih meningkatkan dan mempermudah pelayanan perijinan khususnya ke daerah-daerah pelosok yang sulit terjangkau karena di kecamatan maupun di desa banyak pelaku usaha UMKM yang belum punya Nomor Induk Berusaha.

 

“Dengan gagasan yang disampaikan ini semoga nanti dapat mempermudah mobilitas ke kecamatan untuk bisa memberikan pendampingan dan pelayanan perijinan baik itu secara langsung dari Dinas PMPTSP atau bekerjasama dengan pihak kecamatan,” kata Pj Sekda Jufriansyah.

 

Jufriansyah juga mengharapkan gagasan yang disampaikan ini dapat meningkatkan pelayanan dan meningkatkan investasi yang sudah ditargerkan oleh pemerintah terhadap Kabupaten.

 

“Dengan adanya gagasan yang disampaikan oleh Zulkaeda Isnaeni ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan meningkatkan investasi yang sudah ditargerkan oleh pemerintah,” kata Pj Sekda Barito Utara Jufriansyah.(lna/Lsn)

 

 

 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait