Pj Sekda Barito Utara Hadiri Pembukaan PKN Tk II Angkatan XIV Tahun 2024

HADIRI PEMBUKAAN PKN TINGKAT II-Pj Sekda Kabupaten Barito Utara Drs Jufriansyah bersama 4 pejabat lingkup Pemkab Barito Utara dan Kepala BKPSDM Barito Utara menghadiri pembukaan PKN tingkat II Angkatan XIV tahun 2024 di Gedung Lt II “SASANA  WIYATA PRAJA” BPSDM Provinsi Jawa Timur, Selasa (28/5/2024).(Media Dayak/ist)

SURABAYA, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara (Pj Sekda Barut) Drs Jufriansyah menghadiri pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tk II Angkatan XIV tahun 2024 di Gedung Lt II “SASANA WIYATA PRAJA” BPSDM Provinsi Jawa Timur, Selasa (28/5/2024).

 

Pembukaan PKN Tk II tersebut  dibuka oleh Pj Gubernur Jawa Timur Adhi Karyono dan dihadiri Plt Kepala LAN RI DR. Muhammad Taufiq, DEA. Pada kesmpatan itu Pj Sekda Barito Utara Jufriansyah didampingi Kepala BKPSDM Barito Utara Hj Sri Hartati, dan jajarannya.

 

Peserta yang ikut PKN Tk II Angkatan XIV tahun 2024 dari Kabupaten Barito Utara sebanyak 4 (empat) orang yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KesbangPol) Barito Utara, Rayadi, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Barito Utara Pariadi, AR, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Barito Utara Mihrab Buanapati, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Utara Simamoraturahman.

 

“Dengan keikutsertaan 4 pejabat kita pada PKN Tingkat II angaktan XIV ini, kami berharap agar nantinya para peserta mampu menciptakan inovasi dan memunculkan ide-ide yang disertai dengan aksi perubahan di daerah kita,” kata Pj Sekda Jufriansyah.

 

Sehingga kata Jufriansyah nantinya dapat membawa perubahan yang baik di Kabupaten Barito Utara. Intinya adalah, bagaimana melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakat di Kabupaten Barito Utara dapat merasakan inovasi dan ide-ide itu sendiri.

 

Jufriansyah juga berharap dengan mengukuti kegiatan ini kedepannya adanya perubahannya yang benar-benar membawa manfaat yang lebih luas. Seperti dalam tema kegiatan PKN tingkat II angkatan XIV “Transformasi Tata Kelola Kepemimpinan untuk Percepatan Penurunan Kemiskinan”.  

 

Sebelumnya, Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur Dr Ramliyanto, mengatakan, pelatihan ini mengangkat tema “Transformasi Tata Kelola Kepemimpinan untuk Percepatan Penurunan Kemiskinan” yang diikuti oleh 60 orang peserta yang berasal dari Kementerian/Lembaga, Pemprov dan Kabupaten/Kota yang dilaksanakan selama 107 hari, dimulai dari tanggal 28 Mei 2024 sampai dengan 4 Oktober 2024 dengan Metode Pelatihan Blended Learning.(lna/Lsn)

 

 

 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait