Pj Sekda Barito Utara Hadiri Ekspose Capaian Pembangunan Periode Tahun 2016-2024

HADIRI EKSPOSE-Pj Sekda Barito Utara, Drs Jufriansyah saat menghadiri kegiatan Ekspose Capaian Pembangunan Periode Tahun 2016-2024 dan acara Halal Bihalal Pemprov Kalimantan Tengah di Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (2/5/2024) lalu.(Media Dayak/Ist)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Utara (Pj Sekda Barut) Drs. Jufriansyah, didampingi Direktur RSUD Muara Teweh menghadiri kegiatan Ekspose Capaian Pembangunan Periode Tahun 2016-2024 dan acara Halal Bihalal pemprov Kalimantan Tengah di Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (2/5/2024) lalu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Wagub Kalteng, Sekda Kalteng, Forkopimda Kalteng, seluruh Kepala OPD Kalteng, Bupati, Pj Bupati dan Walikota se Kalteng, Sekda dan Pj sekda Sekalteng.

 Dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan launcing program 1000 Rumah Guru Berkah DP 0 persen, penyerahan dan penyaluran Tabungan Beasiswa (TABE) Berkah dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng secara simbolis oleh Gubernur Kalteng serta launching Kartu Tani Berkah dan Program Optimasi Lahan dari Dinas TPHP Kalteng.

Program ini bertujuan untuk membantu petani memenuhi akan sarana produksi pertanian dan meningkat kan pendapatan petani.

Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah mengatakan kegiatan ini menjadi wadah yang bisa dimanfaatkan untuk bersilahturahmi oleh pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten kota dengan seluruh elemen pemangku kepentingan dan masyarakat.

Pj Sekda Jufriansyah juga berharap semoga selalu terjaga sinergisitas yang baik antar Pemkab dan Pemprov maupun dengan forkopimda untuk membangun PROVINSI KALTENG makin maju dan sejahtera kedepannya.

Sementara Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarkat atas dukungannya selama ini.

“Alhamdulillah berkat sinergi dan kerja keras kita bersama pembangunan di Provinsi Kalteng menujukan berbagai capaian yang positif, dengan fokus mengoptimalkan pendapatan asli daerah, meningkatkan kesejahteraan untuk para guru dengan program 1000 rumah berkah untuk guru, mengutamakan pembangunan insfrastruktur serta upaya Pemprov Kalteng mendukung pemberantasan korupsi,” kata Sugianto Sabran.

Gubernur Kalteng juga berpesan kepada seluruh Pj Bupati dan walikota se Kalimantan Tengah dan PU kabupaten/kota se Kalteng untuk terus menjaga kualitas pembangunan.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait