PJ Bupati Terima Kunjungan ICMI Mura

Pj Bupati Mura, Hermon foto bersama dengan pengurus ICMI yang berlangsung di aula A kantor Bupati Mura, Senin (4/6/2024) sore.(Media Dayak/Lulus Riadi)

Pj Bupati Terima Kunjungan ICMI Mura

Bacaan Lainnya

Puruk Cahu, Media Dayak

 Pj Bupati Murung Raya, Hermon bersama Pj Sekda, Rudie Roy menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Murung Raya, Kegiatan tersebut berlangsung di aula A kantor Bupati Mura, Senin (4/6/2024) sore.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Kabag Hukum Setda Kabupaten Mura, Pengurus /Tokoh-tokoh ICMI Kabupaten Murung Raya, yaitu Lukmanul Hakim, sebagai Ketua Pengurus Daerah dan Rekan Pengurus lainnya.

Ketua Pengurus Daerah ICMI Kabupaten Mura, Lukmanul Hakim memaparkan secara singkat aktivitas organisasi selama ini, karena ini merupakan pertemuan pertama dengan Pj Bupati Mura.

“Organisasi ICMI Kabupaten Murung Raya adalah organisasi non provit, menjalankan suatu misi atau layanan hanya untuk memberi manfaat yang lebih besar kepada masyarakat,”Kata Lukman.

Sementara itu Pj Bupati Mura, Hermon mengucapkan Selamat atas terbentuk ICMI Daerah Kabupaten Murung Raya dan sudah satu sampai dua tahun ini berkiprah. Hermon berharap ICMI dapat memberikan atau sumbangsih pemikiran dan strategi solusi, hal-hal yang sifatnya krusial dan kritikal membangun Pemerintah.

“Pemikiran, kritik dan saran membangun sangat diharapkan untuk Pemerintah Daerah. Mari sama-sama berkolaborasi, bersinergi, berkoordinasi apa yang memang bisa kita lakukan untuk kemajuan Kabupaten Murung Raya yang kita cintai,” tuturnya.

Di akhir diskusi Lukmanul Hakim menyebutkan, pada Hari Jadi Kabupaten Murung Raya yang akan datang berencana akan mengadakan seminar/sosialisasi refleksi Kabupaten Murung Raya kedepan dan bagaimana tantangan menghadapi IKN.(LLS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait