PJ Bupati Sidak Ke Beberapa OPD Sekaligus Pantau Pelayanan

Pj Bupati Mura, Hermon didampingi Pj Sekda, Rudie Roy saat sidak di Disdukcapil Mura, Selasa (16/4/2024).(Media Dayak/Lulus Riadi

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Hermon melakukan kegiatan Inspeksi mendadak (Sidak) kehadiran ASN dan Tenaga Honor Kontrak di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Menurut Hermon kegiatan ini merupakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke beberapa Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penegakan disiplin ASN, sekaligus briefing dan memberikan pembinaan kepada ASN terkait pelaksanaan kinerja dan program-program pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

Dalam arahannya, Pj Mura mengharapkan kepada seluruh ASN dan tenaga honor kontrak di lingkungan Pemkab Mura agar tetap optimal dan solid memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan baik.

“Selesaikan tugas dan fungsi tentunya dengan berdasarkan aturan-aturan yang berlaku,” kata Hermon.

Hermon juga mengatakan, kunjungan ini untuk memastikan pelayanan publik berjalan maksimal. “Saya mengapresiasi kinerja Dinas/ Badan/ Satuan lingkup Pemkab Mura. Hari ini juga kita dan jajaran mengecek kegiatan pelayanan publik khususnya di kantor Disdukcapil Kabupaten Murung Raya,” tutur Hermon.

Kunjungan ini juga memberikan semangat dan dorongan kepada sektor pelayanan publik khususnya untuk tetap fokus dan lebih baik dalam bekerja dalam melayani masyarakat. Tampak dalam kesempatan itu juga Pj Bupati Mura, Hermon berbincang dengan masyarakat.(LLS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait