Pj. Bupati Pulpis Melepas 230 Kontingen Pesparawi Ke XVII Asal Pulang Pisau 

 
Pulang Pisau, Media Dayak
 
Pelepasan kontingen Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVII berlangsung di halaman Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau, Senin (24/06/2024). 
 
Sebanyak 230 kontingen yang berasal dari Kabupaten Pulang Pisau itu resmi dilepas oleh Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani didampingi Ketua Kontingen Pesparawi Elieser Jaya.
 
Ketua kontingen Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Elieser Jaya menyampaikan sehubungan dengan Kontingen dari Pulang Pisau.
 
“Untuk kontingen Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau totalnya ada 230 peserta yang terdiri dari penyanyi 212 orang dan official 18 orang. Untuk katagori, Pesparawi yang ke XVII ini kita Kabupaten Pulang Pisau mengikuti keseluruhan katagori yakni sebanyak 12 katagori” kata Elieser 
 
Ia melanjutkan, bahwa untuk katagori yang diikuti, paduan suara anak, paduan suara remaja, paduan suara wanita, paduan suara pria, paduan suara dewasa campuran, solo anak, solo remaja putra putri, vocal grup, MPG Tahun ini Kabupaten Pulang Pisau mengikuti Katagori Musik Gereja Nusantara (MGN) yang baru diikuti.
 
Elieser juga berpesan kepada seluruh peserta kontingen Kabupaten Pulang Pisau, agar menjaga kesehatan sehingga pada penampilan nanti tidak ada hambatan dan bisa menampilkan penampilan yang maksimal dari kemampuan yang dimiliki, sebagai tuan rumah bukan hanya menjadi partisipan tapi harus mampu menampilkan yang terbaik. 
 
“Dari 12 katagori dari pulang pisau, kita mengharapkan ada dua katagori  yang bisa mewakili Kalimantan Tengah ke tingkat nasional, yang akan dilaksanakan di Manokwari, Papua Barat pada Juli 2025 nanti.
 
Sementara itu, Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani berpesan kepada seluruh peserta Pesparawi kontingen Pulpis untuk memberikan penampilan yang maksimal dalam pesparawi ke XVII. 
 
“Kita sebagai tuan rumah, saya berpesan agar kita bisa menjaga kebersihan, keamanan, ketertiban dan sikap yang ramah kepada para tamu, sehingga memberikan kesan yang berkesan dan dalam mengikuti lomba dan tampil semoga bisa memberikan penampilan yang baik dan maksimal, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau” Kata Nunu Andriani.
 
(Alp/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait