Pj Bupati Kapuas Lakukan Halal Bihalal Dan Silaturahmi Dengan Tokoh – Tokoh Agama

SILATURAHMI – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat melakukan halal bihalal dan silaturahmi dengan tokoh – tokoh agama dari kecamatan pasang surut bertempat di kediaman Haji Muchtar Ruslan, Rabu (17/04/2024) pagi. (Media Dayak/hmskmf)

Kuala Kapuas , Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi lakukan halal bihalal dan silaturahmi dengan tokoh – tokoh agama dari kecamatan pasang surut bertempat di kediaman Haji Muchtar Ruslan, Rabu (17/04/2024) pagi.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan acara halal bihalal bersama pengurus MUI dalam rangka silaturahmi dan mendengar secara langsung aspirari dari tokoh agama terkait keagamaan di Kabupaten Kapuas.

“Untuk membangun keagamaan di Kabupaten Kapuas perlu mendengar aspirasi dari tokoh agama agar dimasukan dalam program kerja pemerintah daerah dan untuk mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Kapuas,” ucap Erlin.

Lebih lanjut, dirinya mengharapkan dapat terjalinnya sinkroniasi dan harmoniasi dalam mendukung setiap kegiatan keagamaan dengan adanya masukan dari para ulama. “Dari masukan dan saran tokoh agama terkait kegiatan keagamaan dan bantuan rumah ibadah bisa menjadi perhatian pemerintah daerah, baik di Kabupaten maupun Kecamatan,” tutur Erlin.

Turut mendampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas yang diantaranya, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekeratariat Daerah Kabupaten Kapuas Mujiono serta para pejabat yang mendampingi.

Ditempat yang sama, KH Muctar Ruslan selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas menyampaikan apresiasinya kepada Pj Bupati Kapuas yang sudah melaksanakan silaturrahmi ke kediamannya. “Tentunya selain untuk menjalin silaturrahmi, kami juga berharap antara para tokoh dan Pemerintah Daerah bisa bersama-sama saling merangkul dalam hal membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” pungkas Ketua FKUB itu. (hmskmf/Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait