Pj Bupati Kapuas Hadiri Halal Bihalal Gabungan Pengajian Al Mar’Atusholihah, TP PKK, Dan DWP

HALAL BIHALAL – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Agustina Erlin Hardi saat menghadiri Halal Bihalal Gabungan Pengajian Al Maratusholihah, TP PKK dan DWP, di Hall Rujab Bupati Kapuas, Rabu (8/5/2024). (Media Dayak/ hmskmf)

Kuala Kapuas, Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi menghadiri Halal Bihalal Gabungan Pengajian Al Mar’atusholihah, TP PKK dan DWP, bertempat di Hall Rujab Bupati Kapuas, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperkuat silaturahmi ini diikuti puluhan pengajian se-Kabupaten Kapuas, dan diisi dengan tausiyah oleh Hj. Juwairiah.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dalam sambutannya mengatakan pengajian ini dinilai sangat istimewa dan sangat mulia, karena di isi pengajian umum, serta tausiah.

“Kami sangat memahami bahwa salah satu tujuan setiap pengajian adalah untuk menambah ilmu, menambah pengetahuan dan wawasan tentang keagamaan, yang sangat penting bagi kita umat Islam adalah untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah,” ucap Erlin.

Lebih lanjut Erlin mengatakan, Pemerintah daerah akan selalu sangat mendukung terselenggaranya kegiatan-kegiatan keagamaan di daerah setempat.

“Saya juga mengajak kepada hadirin sekalian, mari pengajian-pengajian seperti ini kita Istiqomah kan dan kita kembangkan dimana saja dan kapan saja, sehingga dengan semakin sering kita melaksanakan dan mengikuti pengajian, akan semakin lengkap ilmu kita, pengetahuan keagamaan,” ucapnya.

Erlin juga menuturkan melalui kegiatan ini kiranya khususnya ibu-ibu pengajian, dapat dijadikan sebagai momen yang sangat berharga, selain untuk menjalin tali silaturrahmi kesempatan ini pula hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk introspeksi dan evaluasi diri.

“Supaya kita ke arah yang lebih baik serta memperkuat kebersamaan dalam membangun daerah,” tuturnya.

Selain diisi dengan tausiyah, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan alat habsyi untuk beberapa pengajian dan juga doorprise. (hmskmf/Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait