Pj Bupati : Forum Kick Off Meeting Program PPSP Berikan Dampak Positif yang Nyata

FOTO BERSAMA STAF AHLI BUPATI-Peseta kick off meeting program percepatan pembangunan sanitasi permukiman (PPSP) Kabupaten Barito Utara tahun 2024 foto bersama staf ahli bupati Heri Jhon Setiawan usai pembukaan kegiatan di aula BappedaLitbang, Kamis (25/4/2024).(Media Daya/ILana)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis staf ahli Bupati bidang Ekonomi dan Keuangan Hery Jhon Setiawan mengatakan bahwa dalam perjalanan yang akan di tempuh kita yakin akan ada tantangan dan rintangan yang harus dihadapi.

“Namun, dengan semangat komitmen dan kerjasama yang telah kita tunjukkan hari ini, saya yakin kita dapat mengatasi semua hambatan tersebut. Mari kita jaga semangat ini terus berkarya dan jangan pernah berhenti berusaha demi tujuan bersama,” kata Heri Jhon Setiawan memberikan steressing penutupan kick off meeting program percepatan pembangunan sanitasi permukiman (PPSP) Kabupaten Barito Utara tahun 2024 di aula BappedaLitbang, Kamis (25/4/2024).

Pada kesempatan itu dirinya juga mengajak semua untuk tetap terlibat, berkolaborasi, dan berkomitmen dalam setiap langkah perjalanan ini. Mari kita berikan yang terbaik dari diri kita masing-masing untuk mencapai hasil yang memuaskan demi Kabupaten Barito Utara.

“Saya sangat berharap bahwa hasil dari upaya kita akan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat dan lingkungan di sekitar kita. Sekali lagi, terima kasih atas partisipasi dan semangat yang telah ditunjukkan dalam acara ini,,” kata Heri Jhon Setiawan.

Lebih lanjut dikatakannya, mari kita lanjutkan langkah kita dengan tekad dan semangat yang tinggi untuk mencapai visi bersama kita dalam meningkatkan sanitasi. “Saya yakin, bersama-sama, kita akan mencapai hasil yang gemilang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Bappedalitbang/Pokja PPAS Provinsi Kalimantan Tengah dan BPPW Wilayah Kalimantan Tengah yang berkenan hadir dan menjadi narasumber kunci sehingga acara konsultasi publik dan forum perangkat daerah ini diharapkan dapat terlaksana lebih fokus dan terarah.

“Untuk itu atas nama masyarakat dan Pemkab Barito Utara juga saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dan bekerja keras secara sungguh-sungguh di dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Kick off Meeting Program tahun 2024 pada hari ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala BappedaLitbang Barito Utara Edi Kesuma Jaya melalui Kepala Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian dan Infrastruktur (PPMPI) Rahmadi Tonika mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk bersmaa-sama mencurahkan pemikiran, ide, gagasan, sumbang saran serta berbagai masukan yang konstruktif lainnya guna penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi arah kebijakan dan program pembangunan daerah terkait sanitasi yang akan dirumuskan.

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan karena berdasarkan berita acara kesepatakan hasil kick off meeting program PPSP pada hari ini digunakan sebagai bahan penyempurnaan dan perumusan pemutakhiran strategi sanitasi Kabupaten (SSK) Barito Utara,” kata Rahmadi Tonika.(lna)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait