Pj Bupati Barito Utara Muhlis Terima Audiensi dari 2 Universitas

TERIMA AUDIENSI 2 UNIVERSITAS-Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menerima audiensi dalam dua sesi dari Universitas Palangka Raya dan Universitas Lambung Mangkurat di ruang kerja Bupati Barito Utara, Senin (3/6/2024).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis menerima audiensi dalam dua sesi dari Universitas Palangka Raya dan Universitas Lambung Mangkurat di ruang kerja Bupati Barito Utara, Senin (3/6/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Muhlis didampingi Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Barito Utara, HM Ikhsan dan Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Dr Ahmad Rizalie.

 

Dalam sesi peratama, Universitas Palangka Raya dalam hal ini Christian Radiafilsan, Dosen Universitas Palangka Raya Lembaga Balawa Educational menyampaikan bahwa tujuan audensi ini adalah untuk melakukan penelitian mengenai Mutu Pendidikan di wilayah Kabupaten Barito Utara.

 

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyambut positif dan menyatakan dukungannya atas tujuan dari salah satu dosen Universitas Palangka Raya tersebut

 

“Nanti silahkan direncanakan, mungkin dengan Dinas Pendidikan Barito Utara, kita bisa mendapatkan informasi dari peneliti sebelumnya,” kata Pj Buapti Muhlis.

 

Sementara pada sesi selanjutnya audiensi dari Universitas Lambung Mangkurat dalam hal ini Prof Dr H Hairufinor dan Imam Syafa’i, berkoordinasi dan menyampaikan penawaran kerjasama pendidikan antara Kabupaten Barito Utara dengan Universitas Lambung Mangkurat.

 

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyambut positif apa yang telah diajukan dan ditawarkan oleh tim Universitas Lambung Mangkurat.

 

“Kita harus terus tingkatkan kapasitas SDM kita, harus sejajar dengan desa-desa lain, nanti Dinsos PMD akan menyiapkan dan akan disampaikan ke kecamatan-kecamatan dan akan mengagendakan sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Pj Bupati Muhlis.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait