Pj Bupati Barito Utara Hadiri Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng

HADIRI RAMAH TAMAH-Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis bersama Pj Bupati barsel H Dedy Winarwan saat menghadiri acara ramah tamah usai peringatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalteng, Senin (27/5/2024).(Media Dayak/Ist)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menghadiri upacara Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalteng yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (27/5/2024).

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng serta Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024, dapat dijadikan sebagai pendorong utama mengokohkan semangat persaudaraan dan persatuan bernapaskan Falsafah Huma Betang, untuk bersama-sama bergotong royong memajukan pembangunan Kalteng agar makin lebih baik lagi.

“Untuk itu saya mengajak kita semua agar terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi, untuk melahirkan inovasi-inovasi dan terobosan baru, untuk memacu percepatan pembangunan dan perekonomian daerah serta peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan upacara dirangkai dengan acara ramah tamah yang di laksanakan Pemerintah Provinsi di Aula Jayang Tingang (AJT), Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya.

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhllis mengatakan kehadiran dirinya pada rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalteng yang juga memperingati Hari Kebangkitan Nasional merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi serta mempererat silaturahmi sesama pemkab.

“Sinegitas kita dengan pemerintah provinsi yang sudah terjalin sangat baik selama ini, dengan adanya moment ini diharapkan akan semakin menambah kekompakan, solidaritas dan kolaborasi,” kata Pj Bupati Muhlis.

Serta kata Muhlis sebagai sarana mempererat jalinan silaturahmi antar sesama pemerintah daerah se Kalteng yang juga turut hadir pada saat ini. “Selamat Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalimantan Tengah dan selamat Hari Kebangkitan Nasional, semoga Kalteng semakin BERKAH.” Kata Muhlis.

Dalam peringatan Hari jadi kalteng tersebut dihadir anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng dan ibu para Gubernur dan Wakil Gubernur periode sebelumnya, unsur Forkopimda, Pimpinan dan anggota DPRD Kalteng, Ketua TP PKK Kalteng, Sekda Kalteng dan ibu, Bupati, Pj Bupati, dan Pj Wali Kota serta undangan lainnya.

Sementara, di Kabupaten Barito Utara, printatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalteng diperingati di halaman kantor bupati setempat. Bertindak selaku pimpinan upacara Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda Barut), Drs Jufriansyah dan dihadiri mewakili unsur FKPD, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait