Pj Bupati Ajak ASN dan Tekon Terus Tingkatkan Etos Kerja

Pj Bupati Murung Raya, Hermon saat menyampaikan amanat pada apel gabungan, Selasa (16/4/2024).(Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Di hari pertama masuk kerja Pj Bupati Murung Raya, Hermon memimpin apel gabungan lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura).

Apel itu berlangsung di Halaman Kantor Bupati Mura, kegiatan ini turut diikuti para Pejabat lingkup Pemkab Mura dan juga seluruh ASN dan Tenaga Honor Kontrak, Selasa (16/4/2024).

Dalam arahannya Pj Bupati Mura, Hermon mengajak peserta upacara untuk terus meningkatkan etos kerja disiplin.

“Apel bersama pada pagi hari ini penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang, kita ingin memastikan pelayanan kepada publik. Hal tersebut tentunya untuk kemajuan daerah,” tuturnya.

Ia juga mengatakan pasca Hari Raya Idulfitri mengajak seluruh pegawai untuk kembali fokus bekerja dengan semangat.

“Beberapa hari yang lalu kita merayakan lebaran. Dalam kesempatan yang baik ini saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Usai apel, tampak pada momen tersebut seluruh peserta apel berbaris antrian di lapangan untuk bersalaman dengan Pj Bupati dan jajaran untuk saling memaafkan.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Mura dan jajaran meninjau sejumlah kantor Dinas/Badan/ Satuan guna memastikan disiplin pegawai dan pelayanan kepada masyarakat.(LLS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait