PIKP Tingkatkan Kolaborasi Dengan Radio SMURA

Kabid PIKP, Hendry Januardi bersama jajarannya foto bersama Kru Radio SMURA 101,5 FM. (Media Dayak/Ist)

Puruk Cahu- Media Dayak-

Bacaan Lainnya

Tingkatkan kolaborasi Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya melalui Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Humas Pemda melakukan kunjungan silahturahmi ke Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) radio SMURA 101,5 FM, Senin (6/3).

Terkait publikasi, Kabid PIKP Diskominfo SP Murung Raya, Hendry Januardi berharap berita yang dipublikasikan Diskominfo SP Murung Raya terus bisa diseminasi di Radio SMURA 101,5 FM agar jangkauannya lebih luas.

“Saya mengapresiasi radio SMURA 101,5 FM yang mana selama ini berita-berita yang dipublikasikan Diskominfo SP Murung Raya ikut dipublikasikan dan disiarkan. sehingga masyarakat dengan mudah tau program Pemerintahan Kabupaten Murung Raya,” tutur Hendry Januardy.

Menurut Hendry, mendengarkan radio bukanlah suatu hal yang jadul, bagi kawula muda juga cocok, serta tidak akan ketinggalan zaman. Karena, acara di radio beragam dan tidak membosankan.

“Mari, kita dorong generasi muda dan masyarakat baik di desa maupun di mana saja berada agar senang mendengarkan radio,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operasional radio LPPL SMURA 101,5 FM Reza menyampaikan terima kasih atas kunjungan silahturahmi dari Diskominfo SP Murung Raya.

“Sebuah informasi sangat penting nilainya dan utama. Kita bisa melaksanakan fungsi radio sebagai media massa yakni mengedukasi masyarakat, selain itu juga bisa sebagai proses pembelajaran khalayak luas,” Jelasnya.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Bidang PIKP Hendry Januardy didampingi jajaran staf PIKP Humas Pemda, kunjungan ini disambut langsung Direktur Operasional radio LPPL SMURA 101,5 FM Reza serta sejumlah staf LPPL radio SMURA.(LS/AW)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait