Piket Jaga Pelayanan Call Center 110 Polres Seruyan Laporkan Kegiatan

 
Kuala Pembuang,  Media Dayak 
 
Piket jaga pelayanan Call Center 110 Polres Seruyan melaporkan kegiatan pelayanan pada Kamis (3/6/2025). Pelayanan ini dilaksanakan selama 1 x 24 jam dengan regu III (tiga) yang dipimpin oleh Bripda Dimas Darul Hair dan Bripda Dery Irawan.
 
Selama periode pelayanan, terdapat 2 panggilan yang masuk ke Call Center 110 Polres Seruyan. Panggilan pertama berasal dari Ibu Maslipah dengan nomor telepon 081367735594, yang mencoba melakukan panggilan. Panggilan kedua berasal dari Ibu Siti Nur Aini dengan nomor telepon 082189708546, yang juga mencoba melakukan panggilan.
 
Piket jaga pelayanan Call Center 110 Polres Seruyan menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Dengan adanya Call Center 110, masyarakat dapat dengan mudah menghubungi Polres Seruyan untuk mendapatkan informasi atau bantuan.
 
Kegiatan pelayanan Call Center 110 Polres Seruyan berjalan dengan lancar dan situasi aman. Piket jaga pelayanan Call Center 110 Polres Seruyan akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.(Hms/Lsn)
image_print

Pos terkait