Pesan Bupati, saat Menghadiri HUT Kecamatan Menthobi Raya

 

Nanga Bulik, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Rabu (23/3), Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana dan Wakilnya, Riko Porwanto, menghadiri syukuran Hari Jadi ke-17 Kecamatan Menthobi Raya yang dilaksanakan di halaman Kantor kecamatan setempat. 

 

Ada sejumlah pesan yang disampaikan Bupati Hendra saat memberikan sambutan. Dirinya mengatakan, di usianya yang mencapai 17 tahun, Kecamatan Menthobi Raya sudah berkembang menjadi salah satu kecamatan dengan tingkat ekonomi yang pertumbuhannya cukup maju dan pesat.

“Terlepas dari kemajuan yang telah dicapai, namun tentunya masih banyak hal yang perlu ditingkatkan, seperti peningkatan aparatur desa, peningkatan kesehatan ibu dan anak, pencegahan stunting, serta masih banyak hal yang lainnya,”ungkapnya. 

Sebab itu, lanjut dia, saya berharap Kecamatan Menthobi Raya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang.

“Sehingga masyarakat dapat menyelesaikan segala urusannya dengan mudah. Terlebih lagi, di era seperti saat ini, kira dituntut untuk bisa memberikan pelayanan publik yang cepat,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyebut, sampai saat ini masih banyak desa di Kabupaten Lamandau yang belum teraliri listrik, termasuk beberapa desa yang ada di Kecamatan Menthobi Raya. 

“Kita terus berupaya mewujudkan pemenuhan listrik. Pemerintah Daerah menargetkan semua desa sudah teraliri listrik pada tahun 2024 mendatang,”katanya. (Tin/Rsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.