Personil Polres Seruyan Laksanakan Patroli gabungan dengan Satuan pengamanan terkait pengamanan objek vital

 
Kuala Pembuang , Media Dayak 
 
Personil Polres Seruyan Laksanakan Patroli dan Pengamanan di wilayah Objek vital.
 
 Polres Seruyan Laksanakan giat pengamanan sekaligus berikan arahan kepada satuan pengamanan terhadap Lokasi Objek vital yaitu perusahaan kelapa sawit yang ada di Wilkum Polres Seruyan Desa Sukamandang Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan.
 
Sesuai dengan dasar peraturan Kepolisian negara republik Indonesia nomor 7 tahun 2019 tentang perubahan kedua atas peraturan Kepala kepolisian republik Indonesia no 13 tahun 2017 tentang anggota Polri laksanakan pemberian bantuan pengamanan pada objek vital nasional dan objek tertentu.
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K., melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU FAHRONI menyampaikan mengenai kegiatan pengamanan yang dilaksanakan tersebut harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab menjalin Koordinasi yang baik dengan satuan pengamanan setempat diharapkan menjalankan tugas selalu sesuai standar operasional prosedur agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.
 
“Adanya kegiatan pengamanan dan penjagaan dari personil Polres Seruyan tersebut juga untuk menekan turunnya Tindak pidana seperti pencurian dan lain lain dan terciptanya harkamtibmas”. (Hms/Lsn)
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait