Personel Polsek Seruyan Tengah Melaksanakan Patroli Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

Patroli Dialogis dan Sambang dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan kejahatan yang di lakukan oleh anggota posapol batu agung di desa batu agung kecamatan seruyan tengah kabupaten seruyan Rabu (08/05/2024).(Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang,  Media Dayak 

Bertempat di Daerah Hukum Polsek Seruyan tengah telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kerawanan kejahatan yang di lakukan oleh anggota posapol batu agung di desa batu agung kecamatan seruyan tengah kabupaten seruyan Rabu (08/05/2024) siang.
 
Giat Patroli bertujuan untuk mengajak warga lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan disekitar lingkungan tempat tinggal, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.
 
Petugas patroli mengajak warga untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di bulan ramadhan ini.
 
Petugas patroli meminta kesediaan warga jika menemukan adanya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian. 
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. Mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.
 
“Patroli malam maupun siang rutin kami lakukan tiap hari dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait