Persiapan Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng di Pulang Pisau Hampir 100 Persen

Pulang Pisau, Media Dayak
 
Menjelang pelaksanaan kegiatan Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan digelar di Kabupaten Pulang Pisau, Sekretaris Daerah (Sekda) Pulpis Tony Harisinta tinjau langsung lokasi kegiatan yang bertempat di stadion H.M Sanusi, Jum’at (28/06/2024).
 
Dalam kunjungannya, Sekda yang juga merupakan ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Pesparawi ini sudah mencapai 90 persen.
 
“Persiapan kita sudah mencapai 90 persen. Sesuai jadwal, pembukaan akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Juni 2024, pukul 18.30 WIB. Harapan saya, acara pembukaan berjalan lancar, tertib, dan aman sampai penutupan,” kata Tony.
 
Ia melanjutkan, semua kontingen, kata Tony yang juga Ketua Dewan Adat Dayak Pulang Pisau itu dijadwalkan akan tiba di Pulang Pisau pada Jumat (28/6/2024) untuk mengikuti Pesparawi yang akan digelar dari 29 Juni hingga 3 Juli 2024.
 
“Kontingen Pesparawi XVII nantinya akan disambut di Tugu Desa Gohong sebelum diarahkan ke Rumah Betang di Jl. Bhayangkara, kemudian menuju ke tempat penginapan yang sudah dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan dari tuan rumah”, lanjutnya.
 
Menurut Tony, sebagai tuan rumah, Pulang Pisau akan terus melakukan persiapan, menyiapkan dan melengkapi fasilitas untuk para kontingen dari 14 kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah (Kalteng).
 
“Sebagai tuan rumah, tentunya kita selaku pihak panitia penyelenggara akan terus berbenah menyiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut para kontingen dari beberapa daerah, harapan kami semoga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan bersama”. Harapnya.
 
Pada penyelenggaraan Pesparawi ini, pihak panitia pelaksana sudah menyiapkan beberapa artis ibukota Jakarta yang siap untuk menghibur dan memeriahkan, diantaranya artis papan atas Judika yang akan tampil pada malam pembukaan dan artis dangdut Nella Kharisma pada acara penutupan.
(Alp) Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait