Perempuan Gumas Diminta Bersemangat

Pdt Rayaniatie Djangkan, MTh (Anggota DPRD Gumas)

Kuala Kurun,Media Dayak

Bacaan Lainnya

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga anggota DPRD Gunung Mas (Gumas), Pdt Rayaniatie Djangkan,menyampaikan pesan dan harapan kepada semua perempuan di Gumas untuk selalu bersemangat.

“Semangatlah kaum ku (perempuan), karena anda mempunyai potensi sebagai pelaku pembangunan di daerah ini,” seru Raya usai mengikuti Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 90 tahun 2018 dan seminar sehari  yang digagas Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Gumas ,Selasa (15/1) di gedung pertemuan umum (GPU) Tampung Penyang.

Wanita di Gumas,dia nilai memiliki kemampuan seperti pria untuk menjadi pelaku pembangunan.Kemampuan itu dapat diperoleh melalui peningkatan kualitas sumber daya perempuan.

“Sumber daya perempuan yang di dapat melalui pendidikan formal dan non formal,melalui gemar membaca buku ataupun membaca sumber pengetahuan melalui internet dengan menggunakan smartphone,” tukas wakil rakyat dapil satu ini.

Diapun mengapresiasi GOW Gumas atas kegiatan PHI yang dilaksanakan dan kembali menyerukan perempuan di Gumas untuk giat bekerja, giat membaca, giat beribadah, giat memanfaatkan potensi yang ada di daerah ini untuk kesejahteraan keluarga.

“Hargai perempuan,” pintanya. (Nov)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *