Perayaan unik natal sekolah hari minggu GKE Sinar Kasih Palangka Raya

Pembagian hadiah dan bingkisan natal SHM , Minggu (20/12/2020) di GKE Sinar Kasih Palangka Raya. (Media Dayak/Dio)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Perayaan perayaan natal pada Senin (20/12) kali ini terasa sedikit berbeda dikarenakan adanya pandemi covid-19. Hal ini mengakibatkan timbulnya keterbatasan dalam melaksanakan perayaan natal pada tahun ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kegiatan perayaan Natal harus dibatasi guna menghindari adanya kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Meski demikian, pandemi Covid-19 ini dirasa bukanlah halangan bagi umat Kristiani untuk memaknai natal. “Pandemi ini bukan menjadi halangan bagi kita dalam memaknai natal karena semangat natal yang sebenarnya ada di hati kita masing-masing” ujar David salah satu panitia.

Meski terasa sedikit berbeda, Gereja Sinar Kasih Palangkaraya melaksanakan perayaan natal pada Senin (20/12) diselengarakan secara virtual melalui video yang direkam. Masing-masing anak mengirimkan video, selanjutnya pelayanan ibadah dilakukan dengan direkam. Kemudian seusai ibadah, SHM GKE Sinar Kasih melaksanakan pembagian bingkisan natal di mana anak-anak dapat mendatangi gereja untuk menerima bingkisan natal. Tentu pembagian bingkisan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. (GSK/Dio)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.