Pemprov Segera Launching Logo Resmi Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalteng

Sekda Kalteng Nuryakin foto bersama pejabat lingkup Pemprov Kalteng usai memimpin upacara di halaman kantor Gubernur Kalteng, Selasa (16/4/2024).(Biro Adpim)

Palangka Raya, Media Dayak 

Bacaan Lainnya

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng akan segera melaunching logo Hari Jadi ke 67 Provinsi Kalteng Tahun 2024. 

Hari Jadi Provinsi Kalteng diperingati setiap tanggal 23 Mei, sesuai dengan diterbitkannya Undang-Undang Darurat Nomor 10 Tahun 1957 tentang Pembentukan Daerah Swatantra Provinsi Kalteng pada tanggal 23 Mei 1957.
 
Sekda Kalteng Nuryakin mengatakan bahwa launching logo Hari Jadi Kalteng akan berlangsung pada tanggal 24 April. Peringatan tahun ini akan menjadi kali terakhir bagi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur (Wagub) Edy Pratowo dalam masa jabatannya.
 
“Kita maksimalkan dari baliho dan sebagainya,” kata Sekda Nuryakin di halaman kantor Gubernur Kalteng, Selasa (16/4/2024).
 
Dalam hal ini Sekda menambahkan bahwa Pemprov Kalteng akan melakukan promosi yang signifikan dalam menjalankan kegiatan perayaan hari jadi ini.
 
Menurut Sekda, agenda di masa depan sudah disusun dengan baik oleh pengurus. Selain memperingati hari jadi tersebut dengan meresmikan logo baru, penyelenggaraan kegiatan lain seperti MTQ Korpri dan kegiatan lain juga akan menjadi fokus perhatian.
 
“Sekarang, kami merencanakan jadwal kegiatan tahun depan,” bebernya.
 
Sekda menegaskan hal ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Pemprov Kalteng untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kemajuan daerah dan menjalin hubungan yang lebih baik di antara sesama anggota masyarakat. 
 
“Diharapkan melalui Peringatan Hari Jadi Kalteng, masyarakat dapat mempelajari lebih banyak tentang sejarah dan budaya Kalteng dan mempererat tali persaudaraan sesama warga Kalteng,” pungkasnya. (Adpim/YM/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait