Pemkab Murung Raya Optimis Dapat Hasil Maksimal Pada FBIM 2022

Ketua Rombongan FBIM Kabupaten Mura, Ferdinand Wijaya bersama Kepala OPD lainnya saat pembukaan FBIM di Kota Palangka Raya.(Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya
 
Ketua Rombongan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Kabupaten Murung Raya, Ferdinand Wijaya mengaku optimistis akan meraih hasil maksimal di setiap cabang lomba yang diperlombakan.

“Kita sudah maksimal dalam persiapan, mudah-mudahan hasilnya pun bisa maksimal. Mengingat Murung Raya telah menjadi langganan juara umum pada FBIM Kalimantan Tengah,” kata Ferdinand, Rabu (18/5/2022).

Apalagi, Kata Ferdinand, Murung Raya salah satu daerah yang mengambil cabang lomba (Cabor) terbanyak pada FBIM kali ini. Hal ini sangat mendasar, mengingat persiapan yang dilakukan juga telah maksimal. Termasuk perhatian khusus dari Satuan Organiasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipercaya sebagai pembinanya.

“Semua daerah pasti targetnya sama. Namun kita dari Murung Raya bisa lebih optimis dapat hasil yang maksimal pada FBIM 2022 ini,” Kata Ferdinand yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Murung Raya itu.

banyak cabor yang mereka unggulkan di FBIM ini, lanjut Ferdinand, hal ini juga diharapkan bisa menjadi kado terindah untuk daerahnya apabila di tahun ini Murung Raya dibawah komandonya bisa menembus juara umum setelah lama tidak digelar FBIM lantaran pandemi Covid-19.

“Ferdinand berharap agar tim dapat meningkatkan kekompakan, kebersamaan serta jaga nama baik daerah. Kami pesankan kepada pendamping laksanakan pembinaan dengan baik, dan untuk peserta jaga nama baik kabupaten Murung Raya, jaga kekompakan dan kebersamaan untuk meraih kemenangan,”pungkasnya.(Lus/Lsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.