Pemkab Murung Raya dan DPRD Tandatangani Kesepakatan RPJMD Tahun 2018-2023

Suasana Rapat Paripura DPRD Kabupaten Murung Raya. (Media Dayak/Lulus Riadi)

Bacaan Lainnya

Puruk Cahu, Media Dayak

Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) telah Nota menandatangani kesepakatan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) bersama DPRD dalam rapat Paripurna Ke-6  masa sidang I tahun sidang 2019.

Penandatangan itu dilakukan oleh Wakil Bupati Kabupaten Mura, Rejikinoor S,Sos, atas nama pemerintah dirinya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Khusus (Pansus) dan pimpinan serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Mura.

“Terima kasih atas dukungan Pansus dan DPRD yang telah bekerja keras memberika tenaga dan pemikiran dalam pembahasan rancangan awal RPJMD 2018-2023 bisa telaksana dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan segenap komponen masyarakat , baik perhatian secara langsung maupun tidak langsung, untuk memaklumi dinamika dalam proses penyusunan dan pembahasan awal RPJMD,” Kata Wabup baru-baru ini, Jumat (22/2).

Dikatakan Wabup, penyusunan RPJMD merupakan penjabaran Visi-Misi dan program kepala daerah yang memuat tujuan, sasaran, strategi, arahan kebijakan pembangunan daerah dan keuangan daerah. serta program lintas pernagkat daerah yang disertai dengan kerangka pendanaan bersifat indikatif untuk jangka waktu lima tahun kedepannya.(Lus/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *