Pemkab Mura Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Melalui Buka Puasa Bersama

Pj Bupati Mura, Hermon, Ketua DPRD, Doni dan Dandim 1013 Mtw saat memimpin Rakor usai buka puasa bersama di Rujab Bupati, Jumat (5/4/2024).(Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya melakukan buka puasa bersama sekaligus Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Dandim 1013/Mtw, pimpinan Perusahaan setempat dan tamu undangan lainnya di rumah jabatan Bupati, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan itu dipimpin oleh Pj Bupati Mura Hermon dalam sambutannya ia menyampaikan kegiatan buka puasa diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) khususnya jajaran Kodim 1013/Mtw dan Perusahaan.

“Tekait dengan momentum bulan Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita manfaatkan setiap kesempatan untuk memperkuat iman serta masyarakat di sekitar kita saling tolong-menolong saling menguatkan,” tutur Hermon.

Ia juga menjelaskan terkait tahap pembangun Makodim Murung Raya yang saat ini sudah berjalan dengan baik.

Ia mengatakan perlunya dibangun lagi infrastruktur penunjang lainya di area Makodim Murung Raya.

“Kita berharap dukungan dari pihak Perusahaan dan pemangku kepentingan (stakeholder) terkait agar tahun 2025 Makodim Murung Raya dapat berfungsi,”imbuhnya.

Pada kesempatan  yang sama, Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Agus Salim Tuo berharap di pertemuan ini akan mendapatkan hasil yang baik.

“Mudah-mudahan bapak-bapak sekalian yang dari Perusahaan ini bisa membantu kami merealisasikan fasilitas pembangunan Makodim di Murung Raya.(LLS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait