Pemkab Mura dan DPRD Kunker DPRD Kutai Barat

Pj Bupati Mura, Hermon saat memimpin audensi bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kubar, yang dilaksanakan di aula A kantor Bupati Murung Raya, Rabu (20/3/2024).(Media Dayak/Lulus Riady)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Murung Raya menerima kunjungan DPRD Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang dilaksanakan di aula A kantor Bupati Murung Raya, Rabu (20/3/2024).

Pj Bupati Murung Raya, Hermon menyampaikan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kedatangan DPRD Kabupaten Kutai Barat dalam rangka kunjungan kerja perihal Raperda susunan perangkat daerah.

“Selamat datang di Kabupaten Murung Raya, Bumi Tana Malai Tolung Lingu, Kota Emas, Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera,” Kata Pj Bupati Murung Raya, Hermon.

Pj Bupati berharap dari hasil kunjungan kerja ini ada manfaat, pembelajaran yang bisa didapatkan oleh DPRD Kutai Barat, begitu juga sebaliknya bermanfaat bagi Pemkab Murung Raya dan DPRD Murung Raya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kubar Ridwai mengatakan pihaknya melakukan kunjungan dalam rangka menggali informasi berkaitan dengan Raperda susunan perangkat daerah secara komprehensif. Sehingga, substansi yang berkaitan dengan Raperda tersebut dapat sesuai dengan kebutuhan Kabupaten Kubar.

“Kami kesini dalam rangka menggali informasi dan bahan terkait studi komparatif Raperda perubahan susunan Perangkat Daerah,” ungkap Ridwai.

Kunjungan kerja itu diikuti delapan orang anggota DPRD Kubar disambut Pj Bupati Mura Hermon, Ketua DPRD Mura Doni, Waket I DPRD Mura Likon, Pj Sekda Mura Rudie Roy dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Mura.(Lls/Lsn)

 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait