Pemkab Lamandau Apresiasi Kinerja Polres Berantas Narkoba 

Nanga Bulik, Media Dayak

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau mengapresiasi kinerjabdan keberhasilan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lamandau dalam mengungkap kasus-kasus peredaran narkoba selama ini.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan, Wakil Bupati (Wabup) Lamandau, Riko Porwanto, saat memberikan sambutan dalam acara pemusnahan barang bukti sabu di halaman Mako Polres setempat, Jum’at (27/05).

“Kami atas nama Pemda Lamandau dan juga Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lamandau mengapresiasi atas kinerja Polres Lamandau dalam rangka mengungkap kasus peredaran narkoba di Kabupaten Lamandau,”ungkapnya. 

Dirinya juga berpesan serta memberikan dorongan motivasi agar aparat penegak hukum agar jangan lelah, tetap semangat dan tetap optimis. 

“Meskipun kami sendiri juga menyadari bahwa kekurangan dan kendala yang dihadapi di lapangan. Dengan semangat yang kuat, InsyaAllah segala tantangan yang kita hadapi dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba di Kabupaten Lamandau bisa diatasi bersama-sama,”ucapnya.

Menurut Wabup, upaya pemberantasan narkoba tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri, namun membutuhkan kerjasama semua pihak. “Oleh karena itu, segenap elemen masyarakat, LSM, maupun wartawan yang mengetahui informasi mengenai adanya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lamandau, berikanlah informasi itu kepada petugas,”ucap Wabup.

Ditambahkannya, jika semua pihak bisa bekerja sama, maka juga akan mengurangi beban bersama. Dan, peredaran narkoba di Kabupaten Lamandau, umumnya di Kalteng dapat kita berantas, dapat kita kurangi. (Tin/Rsn)

 

Facebook Comments Box
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.