Pemkab dan DPRD Barut tandatangani MoU KUA dan PPAS APBD tahun anggaran 2022

NOTA KESEPAKATAN KUA DAN PPAS 2022

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Utara melaksanakan sidang paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan (MoU) rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) bersama Pemkab Barito Utara, Senin (22/11).

Dalam sidang tersebut, dilakukan penandatangan oleh masing-masing pimpinan daerah dan DPRD Barito Utara. Dimana untuk Pemerintah daerah ditandatangani oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, sementara pimpinan DPRD ditandatangani oleh Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini, Wakil Ketua I, Permana Setiawan dan Wakil Ketua II, Sastra Jaya.

Dikatakan Hj Mery Rukaini, bahwa dalam sidang tersebut, seluruh anggota DPRD Barito Utara menyetujui rancangan KUA dan PPAS yang ditandatangai oleh unsur pimpinan daerah dan pimpinan DPRD Kabupaten Barito Utara.

“Jadi seluruh anggota menyetujui nota kesepakatan rancangan KUA dan PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah sebelum ditandatangi bersama oleh pimpinan daerah dan pimpinan DPRD hari ini,” jelasnya.

Disebutkannya pula, bahwa rancangan KUA dan PPAS APBD tahun anggaran 2022 ini awalnya telah disampaikan oleh Bupati Barito Utara pada Senin 15 November 2021 lalu.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami beserta seluruh anggota melakukan pembahasan rancangan tersebut bersama instansi pemerintah daerah yang dipimpin langsung oleh Sekda Barito Utara,” katanya.(lna/Aw)

image_print

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.