Pemkab Barut Ikuti Zoom Meting Sosialisasi Program APKASI Kerjasama dengan TVOne

SOSIALISASI PROGRAM APKASI-Dinas Kominfosandi dan Bagian Pemerintahan Setda Barito Utara mengikuti mengikuti zoom meting terkait Sosialisasi Program Apkasi Talk Kerjasama dengan TVOne, yang dilaksanakan secara daring di Dinas Kominfosandi setempat, Kamis (27/6/2024).(Media Dayak:ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) dan Bagian Pemerintahan Setda Barito Utara mengikuti zoom meting terkait Sosialisasi Program Apkasi Talk Kerjasama dengan TVOne, yang dilaksanakan secara daring di Dinas Kominfosandi Barito Utara, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh pejabat Dinas Kominfosandi beserta staf dan perwakilan Bagian Pemerintahan Setda Barito Utara dan diikuti juga secara daring oleh semua Dinas Kominfosandi seluruh Indonesia.

Zoom meeting ini dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam mempublikasikan program kerja, capaian pembangunan serta promosi komoditi, investasi maupun destinasi wisata.

Direktur Eksekutif APKASI Sarman menjelaskan kerjasama dengan TVOne nantinya sangat membantu mempublikasikan informasi daerah ketingkat nasional dengan program pembangunan termasuk mempormosikan potensi unggulan daerah.

Lebih lanjut dikatakannya ini merupakan pungsi salah satu Apkasi yang memiliki pungsi memfasilitasi kerjasama pada hari ini dan perlu diketahui yang nama informasi atau komunikasi yang akurat semakin membuat masyarakat memberi dukungan penuh terhadap program ini bertujuan untuk memfasilitasi Kabupaten/Kota untuk pemberitaan yang diketahui secara nasional maupun global, hal ini semata-mata untuk mempromosikan kegiatan yang udah dilakukan oleh Pj.Bupati yang akan mengakhiri masa jabatannya dan akan dilanjuti oleh Bupati yang terpilih nantinya untuk melanjutkan pembangunan keberikutnya.

“Saat ini Apkasi sudah bekerjasama dengan TvOne yang mana semua akan disiarakan melalui kemajuan secara luas dan untuk disiarakan dengan harapan semua ini bisa terus bekerjasama untuk kedepannya,” kata dia.

Sementara, Hariani Hidayat mewakili TVone meyampaikan ini merupakan kekuatan dari Tvone untuk mengemas program bersama APKASI dan hal ini sudah dilakukan dalam pendatangani MoU bersama Apkasi dan TvOne adapun program nantinya bernama Up Apkasi Talk semoga ini menjadi manfaat bagi kita semua untuk meyiarakan informasi secara luas.

Ditempat terpisah Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyambut baik kegiatan sinergitas Apkasi dan TV One ini, “Saya harapkan penyebaran informasi pemerintah daerah dapat menjangkau lebih luas lagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia,” kata Pj Bupati Bupati Muhlis.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait