Pemkab Barito Utara Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019

Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

  Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara dan keluarga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019 bagi umat Kristiani Barito Utara.

“Semoga dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama yang telah terjalin dengan baik di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan selama ini dapat terjaga,”kata Bupati.

Dikatakan Bupati, Bangsa Indonesia mengalami banyak musibah yang berskala nasional selama beberapa waktu yang lalu dan terakhir bencana tsunami Selat Sunda. Mengingat hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Barito Utara tidak akan menggelar acara hiburan untuk acara tutup tahun 2018.

Bupati mempersilahkan kepada masyarakat dipenghujung akhir tahun 2018 untuk beriktikaf dan berdo’a baik perorangan maupun bersama-sama, agar diberikan keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT.

“Saya harapkan warga masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk dapat beritikaf bagi keselamatan masyarakat Barito Utara khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya,” kata bupati yang akrab disapa, H Koyem ini, Senin (24/12) di Muara Teweh.

Bupati juga mengundang kepada seluruh warga masyarakat Barito Utara dimalam tahun baru untuk menunaikan shalat Magrib, shalat Isya dan do’a bersama di rumah jabatan Bupati Barito Utara yang telah selesai pembangunannya. “Shalat berjama’ah dan do’a bersama sebagai wujud syukur atas selesainya pembangunan rumah jabatan dan,”imbuhnya. (lna)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *