Pemkab Barito Utara Rakor Persiapan Ikuti Apkasi Expo 2024 di JCC Senayan Jakarta

RAKOR PERSIAPAN IKUTI APKASI EXPO-Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Eveready Noor didampingi Kadis Kominfosandi, H Mochamad Ikhsan dan Sekretaris Dinas MPTSP H Adi Haryadi saat memimpin rapat koordinasi dalam rangka persiapan mengikuti Apkasi Expo 2024 di JCC Senayan Jakarta pada 10 Juli 2024 hingga 12 Juli 2024 mendatang di aula Setda lantai I, Senin (24/6/2024).(Media Dayak/ist

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan dalam rangka mengikuti Apkasi Otonomi Expo Tahun 2024, yang akan di gelar di JCC Senayan Jakarta pada 10 Juli 2024 hingga 12 Juli 2024 mendatang.

 

Rakor digelar di aula Setda lantai I, dipimpin Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Eveready Noor, didampingi Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara, H Mochamad Ikhsan dan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Barito Utara, H Adi Haryadi.

 

Rapat koordinasi juga dihadiri perwakilan OPD terkait lainnya antara lain, Disbudparpora, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Nakertanskop UKM, Bagian Ekonomi Setda, dan Perwakilan Perusahaan di Barito Utara.

 

Event Expo yang rutin digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini akan menampilkan berbagai potensi daerah mulai dari kesenian, hasil alam dan kerajinan tangan, hingga potensi investasi daerah.

 

Asisten I Sekda, Eveready Noor mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan nasional maka dalam kegiatan ini nantinya harus dipersiapkan mulai dari produk olahan yang akan ditampilkan hingga persiapan stand.

 

Sehingga kata Eveready Noor pada saatnya nanti Tim Pemerintah Kabupaten Barito Utara dapat menampilkan seluruh potensi yang ada di daerah.

 

“Apkasi expo ini merupakan skala nasional, jadi mari kita manfaatkan event ini untuk mempromosikan hasil kerajinan tangan kita, yang orisinil dan otentik milik Kabupaten Barito Utara,” kata dia.

 

Kepala DMPTSP melaui Sekretaris Dinas, Adi Haryadi selaku leading sector tim Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi perangkat daerah, dalam kegiatan ini.

 

Dirinya juga menyampaikan pada event ini Kabupaten Barito Utara juga didukung oleh pelaku usaha/perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Barito Utara. “Dalam kegiatan Apkasi Expo ini kita didukung oleh para pelaku usaha yang ada di daerah setempat,” kata Adi Haryadi.

 

Kepala Diskominfosandi Barito Utara, HM Ikhsan menyampaikan bahwa Diskominfosandi siap mendukung pelaksanaan event ini untuk tim Kabupaten Barito Utara dengan menyediakan konten dan bahan publikasi lainnya tentang kekayaan dan potensi daerah yang siap dipamerkan di stand Barito Utara.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait