Pemkab Barito Utara Ikuti Asistensi Evaluasi LPj Pj Bupati Triwulan III Secara Virtual

IKUTI ASISTENSI EVALUASI-Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengikuti kegiatan Asistensi Evaluasi LPJ Pj Bupati Barito Utara Triwulan III dengan Tim Evaluasi Inspektorat Jenderal Kementrian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) melalui Zoom Meeting di Ruang Rapat Setda C, Selasa (2/7/2024).(Media Dayak:ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) mengikuti kegiatan Asistensi Evaluasi LPJ Pj Bupati Barito Utara Triwulan III dengan Tim Evaluasi Inspektorat Jenderal Kementrian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) melalui Zoom Meeting di Ruang Rapat Setda C.

Zoom meeting ini juga terhubung dengan Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis yang mengikuti kegiatan tersebut di Palangkaraya.  Dalam kegiatan tersebut dihadiri Asisten I Sekda, Eveready Noor, didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, drg Dwi Agus Setijowati, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Keuangan, Hery Jhon Setiawan, bersama Kepala Perangkat Daerah.

Melalui zoom meeting ini, tim narasumber dari Itjen Kemendagri menyampaikan beberapa saran dan masukan.

Mereka menyebut beberapa indikator yang semestinya dilakukan perbaikan diantaranya yaitu tentang penanganan inflasi, capaian kinerja kegiatan unggulan, pengelolaan persampahan, penataan dan penyelesaian tenaga honorer.

Kemudian nilai pelaksanaan reformasi birokrasi, P3DN, penanganan pajak dan retribusi, pembuatan perbup terkait penyederhanaan organisasi dan penyetaraan jabatan serta hibah pemilukada.

Asisten I Sekda, Eveready Noor bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang mengikuti zoom meeting ini menyatakan siap untuk menindaklanjuti saran, masukan dan arahan yang diberikan oleh tim narasumber dari Itjen Kemendagri kepada Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis agar tercapai kinerja yang baik.

“Disini ada hadir kepala perangkat daerah terkait dan jajarannya yang mencatat segala arahan dan masukan dari tim narasumber Itjen Kemendagri. Insha Allah kita bersama-sama bisa melakukan perbaikan dan melengkapi data serta informasi yang dibutuhkan sehingga evaluasi kinerja Pj. Bupati nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Eveready Noor.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait