Pemdes dan BPD se Teweh Tengah Gelar Rakor

RAKOR KADES DAN BPD SE KECAMATAN TEWEH TENGAH

Muara Teweh, Media Dayak

Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Pemerintah Desa (Pemdes) dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Teweh Tengah, di aula Kecamatan setempat, Selasa (6/9/2022).

Bacaan Lainnya

 

Rakor dihadiri Camat Teweh Tengah Jati Prayogo sekaligus membuka rakor, Kabid PMD Dinas Sosial PMD, Tri Winarsih, Lurah Lanjas dan Lurah Melayu, Staff Kejaksaan Negeri Barito Utara, Kalpolsek Teweh Tengah, Danramil Teweh Tengah, Kades Lemo I, Kades Lemo II, Kades Sei Rahayu II, Kades Datai Nirui, Kades Beringin Raya, Kades Rimba Sari, dan Kades Pendreh serta BPD se Kecamatan teweh Tengah.

 

“Kegiatan rakor Pemdes dan BPD se Kecamatan Teweh Tengah ini bertujuan, yaitu berbagi informasi tentang pelaksanaan program atau kegiatan desa sekaligus mengevaluasi program kegiatan Pemerintah, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh desa,” kata Camat Teweh Tengah Jati Prayogo saat menyampaikan sambutan pada pembukaan rakor.

 

Jati juga mengatakan rakor ini juga untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pemerintah desa dalam membangun desa, dan pemberdayaan masyarakat terkait penggunaan dana DD dan ADD serta BLT.

 

“Juga mengenai laporan pertanggungjawaban DD dan ADD tahap I serta memecahkan kendala- kendala yang menjadi permasalahan di tiap- tiap desa Se- Kecamatan Teweh tengah. Kami menginginkan agar pelaksanaan kegiatan rakor seperti ini dapat diselenggarakan rutin srtiap bulan,” harap Camat Teweh Tengah.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait