Pembangunan Sarana Dasar di Ibukota Kabupaten  Sudah berjalan Baik

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menilai, hingga saat ini pembangunan sarana dasar di wilayah perkotaan atau ibukota Kabupaten Seruyan, sudah berjalan cukup baik.

“Saat ini kita liat seluruh ruas jalan yang ada sudah cukup baik, sehingga masyarakat  sangat mudah dalam melakukan berbagai aktifitas, “ katanya

Hal tersebut, menjadi salah satu indikator kemajuan yang telah dicapai, khususnya di bidang infrastruktur yang menjadi salah satu sarana dasar untuk masyarakat.

“Kami nilai, pemerintah daerah saat ini sedang gencar melaksanakan kegiatan pembenahan  jalan, hal ini sangat kita apresiasi, karena akses jalan merupakan hal utama untuk mendukung aktifitas sektor lainnya, “ ungkapnya.

Diharapkan, pembenahan ini bisa terus dilakukan, agar  pembangunan yang dilaksanakan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat manfaatnya.

“Harapan kami, pembangunan yang saat ini gencar dilaksanakan, akan memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat di semua sektor, “ tukasnya. (Sry/ Lsn)

image_print

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.