Pembangunan di Gumas Berjalan Lamban

Anggota DPRD Gumas Rayaniatie Djangkan.(Media Dayak/Novri JKH)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pembangunan di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) selama ini berjalan cukup lamban. Hal ini dikemukakan anggota DPRD Gumas Rayaniatie Djangkan,Jumat (5/7/2024).

“Kita berharap pembangunan kedepan perlu  ditingkatkan, terutama pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, jaringan listrik, pariwisata, kesehatan, usaha mikro kecil dan menengah dan sektor lainnya,”kata Raya.

Raya meminta jalan dalam Kota Kuala Kurun  dibenahi, mengingat masih banyak jalan dalam kota yang rusak dan membutuhkan perhatian  dinas terkait.

Selain itu jalan dalam kota kecamatan pun perlu penanganan, karena masih banyak yang rusak.

“Peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan di Gunung Mas sebuah keniscayaan dalam menunjang pertumbuhan ekonomi,”tandas Raya.

“Infrastruktur yang baik memberi dampak yang luas, dan menimbulkan multiplier efek yang besar bagi kemajuan Gumas dan kesejahteraan masyarakat,”imbuhnya.

Raya juga menekankan pentingnya perhatian dinas terkait terhadap pembenahan Taman Kota Kuala Kurun agar menambah daya tarik,  mengingat taman kota salah satu lokasi hiburan yang menarik bagi masyarakat.

“Kapan perlu dilakukan hiburan rakyat [di taman kota] sebulan sekali, dalam upaya menggali pendapatan daerah,”saran Raya. (Nov/Lsn)

 

 

 

 

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait