Pelayanan Publik Terus Tingkatkan, Kabag Ren Polres Seruyan Bahas Ini

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
Apel Pagi di Pimpin langsunh oleh Kabag Ren Polres Seruyan, AKP Suyatman dalam penyampaian mengenai Pelayanan Publik di Halaman Mako Polres Seruyan, Rabu (31/08/2022). 
 
Dalam Apel tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Seruyan, beserta PJU Polres Seruyan dan Personel Polres Seruyan lainnya. 
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kabag Ren AKP Suyatman sebagai penanggung jawab program Zona Integritas (ZI) Polres Seruyan terus mengulas setiap hari melalui penyampaiannya pada saat apel pagi personil Polres Seruyan.
 
Selalu ditekankan agar pelayanan publik kepolisian antara lain SPKT, Satpas Sat Lantas, SKCK Sat Intelkam merubah kultur menjadi yang Humanis dan Presisi sesuai petunjuk dari Kapolres hingga Pimpinan pusat Kapolri.
 
Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang selalu hadir dalam pelayanan publik di tengah tengah masyarakat.
 
Hal ini selalu ditekankan kepada Satfung yang termasuk dalam pelayanan publik baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek dengan mewujudkannya kepada personilnya, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan senyum, penuh rasa kekeluargaan, berempati dengan apa yang diadukan masyarakat, Bersih, Transparan, Akuntabel serta Humanis sesuai Moto kita Presisi. (Hms/Lsn)
 
 
 
 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait