Pelaku Usaha Harus Konsisten Jaga Kebersihan

 
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat meninjau salah satu stand UMKM belum lama ini. (Media Dayak/IsenMulang)
Palangka Raya, Media Dayak
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengimbau semua pelaku usaha di Kota Palangka Raya, agar tetap konsisten menjaga kebersihan lingkungan tempat usahanya masing-masing.
 
“Para pelaku usaha harus berpartisipasi dalam menjaga keindahan dan estetika Kota Palangka Raya. Salah satunya konsisten menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,”ungkapnya, Selasa (23/8/2022).
 
Menurut Fairid, dengan menjaga kebersihan lingkungan, maka para pengunjung tempat usaha akan merasa aman dan juga nyaman. Terutama saat pengunjung tengah berbelanja dan menikmati produk usaha yang disajikan atau dijual.
 
“Terlebih bidang usaha yang bergerak pada produk usaha makanan dan minuman, maka pelaku usahanya harus menjaga kebersihan tempat usahanya itu sendiri,” tambahnya.
 
Apalagi lanjut wali kota, tinggal menghitung hari saja even Union Cycliste Internasional (UCI) Mountain Bike (MTB) akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya, dimana saat ini para atlet sudah mulai berdatangan ke kota Palangka Raya. Karenanya, kebersihan kota harus ditunjukkan.
 
Adapun untuk menunjukkan Kota Palangka Raya yang bersih dan nyaman, maka diperlukan kerjasama yang baik antara pihak pemerintah dengan pihak pelaku usaha setempat.
 
“Sedari itu saya mengajak masyarakat Palangka Raya, untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Tunjukkan perwajahan kota kita yang tertata, bersih dan rapi kepada siapapun yang datang,” pungkasnya. (MCIM/Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait