Pegawai P3K Diminta Bekerja Maksimal

Waket I DPRD Gumas Binartha. (Media Dayak/Novri JKH)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) kepada 446 orang di GPU Damang Batu, beberapa waktu lalu oleh Pemkab Gumas mendapat apresiasi dari Wakil Ketua (Waket) I DPRD Gumas Binartha.

“Kita berharap mereka [P3K] yang telah menerima SK pengangkatan supaya bekerja dengan maksimal, sungguh-sungguh dan disiplin dalam melayani masyarakat dan selalu rendah hati, karena kerendahan hati itu kunci kesuksesan,” ujar Binartha, Jumat (28/6).

Politisi Golkar itu juga mengingatkan P3K untuk tidak berkompromi dengan barang haram narkoba jenis sabu dan perselingkuhan. Selain kinerja yang baik, pegawai P3K dimintanya harus memiliki etika dan moral yang baik.

“Jangan sampai apa yang didapat hilang karena berkompromi dengan narkoba dan perselingkuhan. Berfokuslah pada pekerjaan dan masa depan yang lebih baik,” pinta Binartha.

Perlu diketahui, Bupati Gumas Jaya Samaya Monong menyerahkan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) kepada 446 orang Senin (4/3) lalu di GPU Damang Batu.

Sebanyak 446 P3K hasil seleksi tahun 2023 yang menerima SK dari bupati, terdiri dari P3K tenaga teknis 302 orang, dan P3K tenaga kesehatan 144 orang.(Nov/Lsn/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait