Peduli Korban Dampak Kebakaran Pulau Mambulau, RSUD Kapuas Salurkan Bantuan

Agus Waluyo, MM Menyerahkan bantuan ke masyarakat Pulau Mambulau terdampak kebakaran. .(Media Dayak/ hmskmf)

Kuala Kapuas , Media Dayak

Bacaan Lainnya

Jajaran RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, telah menyalurkan bantuan untuk warga terdampak musibah kebakaran rumah di RT 06, Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh pada Senin (22/4/2024).

Bantuan tersebut diserahkan bersamaan dengan kunjungan Pj. Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST yang sekaligus secara simbolis menyerahkan bantuan dari SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo, MM turut serta secara simbolis menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada warga sebagai bentuk kepedulian.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud partisipasi dan perhatian kami untuk membantu korban terdampak kebakaran,” kata dr. Agus Waluyo kepada wartawan.

Lebih lanjut, dr. Agus begitu beliau disapa menyebutkan bantuan yang diserahkan berupa sembako sebanyak 36 dus dan baju layak pakai sebanyak 5 dus.

“Mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan tersebut sedikitnya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Sebelumnya pada Hari Jum’at lalu, 19 April 2024, Tim Manajemen RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas juga menyerahkan bantuan sukarela dari karyawan / karyawati yang diakomodasi ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kapuas.

Berdasarkan data terakhir, musibah kebakaran Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh yang telah terjadi pada Kamis (11/4/2024) lalu itu mengakibatkan 23 rumah warga hangus terbakar. (PromkesRSUDKps/hmskmf/Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait