Patroli Subuh Di Bulan Ramadhan, Polres Seruyan Gelar Razia Bali

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Balap Liar (Bali) sering terjadi pada di waktu subuh di buln suci Ramadhan, mengantisipasi hal tersebut karena diperkirakan dapt berpotensi menimbulkan kerawana, Polres Setempat menggelar kegiatan Patroli Cipta Kondisi, Kamis (23/3/2023) malam.
 
Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol. Suyono S.E menyampaikan Tim Patroli  Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi, dengan sasaran kenakalan remaja balap liar.
 
“Mencegah  kenakalan remaja balap liar  Polres Seruyan melakukan upaya  dengan menurunkan satu tim patroli untuk melaksanakan cipta kondisi , ” ujarnya
 
Kegiatan ini juga untuk meminimalisir adanya tindak kejahatan dan sebagai bentuk pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan.
 
Untuk itu, sambungnya harapan kami kedepannya Polri bisa semakin dekat dengan Masyarakat dapat bersama-sama untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif serta ibadah di buln Suci Ramadhan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar (Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait