Patroli Seruyan Expo, Personil Polsek Seruyan Hilir Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng  melakukan giat patroli dialogis di Seruyan Expo bertempat distadion Gagah Lurus Kuala Pembuang  sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya Rabu Malam ( 17/08/2022).
Giat patroli anggota Polsek Seruyan Hilir tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta  memantau penerapan prokes di expo tersebut.
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K melalui Kapolsek  Seruyan Hilir IPDA Fahroni mengatakan bahwa tujuan patroli diseruyan Expo yang dilakukan oleh anggota Polsek Seruyan Hilir adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi Expo maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal expo.
 
” Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ” Kata IPDA Fahroni
 
Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Seruyan Hilir berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung expo titip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan.
 
Tak lupa juga Personil Polsek Seruyan Hilir pun menghimbau para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan 5M.
 
Dengan kegiatan patroli yang terus Kami lakukan secara kontinyu tentunya akan dapat mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan ” Pungkas Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *