Patroli malam, Kapolsek Hanau “Upaya Nyata Polri dalam Wujudkan Harkamtibmas”

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman ditengah tengah masyakat personil Polsek Hanau Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli guna mencegah aksi premanisme serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kamis (16/03/2023).
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, SIK melalui Kapolsek Hanau Iptu Ihsan Tio Basir, S. Tr. K.  Menjelaskan bahwa “Kegiatan patroli yang dilakukan tersebut merupakan bentuk nyata anggota Kepolisian dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif yang dilakukan secara rutin setiap hari baik siang maupun malam hari pada jam – jam yang dianggap rawan tindak kejahatan serta dilokasi-lokasi yang berpotensi menimbukan gangguan keamanan”.
 
Sementara itu, Aipda Ponco yang memimpin kegiatan Patroli menambahkan bahwasanya “ Dalam kegiatan patroli tersebut kami (Polsek Hanau) memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk Selalu Waspada terhadap lingkungan sekitar mengantisipasi tindak kriminalitas. Apabila ada orang yg mencurigakan segera informasikan kepada Personil Polri dalam hal ini Polsek Hanau atau melalui Bhabinkamtibmas nanti akan segera kita tindaklanjuti agar Kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Hanau tetap terjaga. 
 
Terkait dengan penyebaran Pandemi  virus covid-19 saat ini melanda negeri ini  tak lupa dirnya juga mengajak warga agar Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penyebaran Wabah COVID-19.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait