Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, H-3 Wakapolda Kalteng Cek Gudang Logistik Pemilu

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Dalam memastikan keamanan jalannya pesta demokrasi Pemilihan Umum 2024 yang di laksanakan kurang dari Tiga hari lagi, Rombongan Wakapolda Kalteng Brigjend. Pol. Mohamad Agung Boedijono,S.I.K.,M.Si., bersama Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto melakukan kunjungan ke Gudang Logistik KPU Kab. Seruyan, Minggu (11/02/2024), Siang ini.

Bacaan Lainnya

Dalam Kegiatan ini Wakapolda Kalteng didampingi Kapolres Seruyan dan Ketua KPU Kab. Seruyan dan PJU Polda Kalteng Bersama PJU Polres Seruyan serta anggota KPU melakukan Pengecekan Gudang Logistik.

Wakapolda Kalteng Brigjend. Pol. Mohamad Agung Boedijono,S.I.K.,M.Si mengungkapkan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Saya bersama Kapolres Seruyan. hari ini melakukan kunjungan ke Gudang Logistik KPU Kab. Seruyan untuk memastikan kelancaran jalannya Pemilihan Umum 2024.”Ungkapnya.

Kapolres Seruyan Menambahkan tak hanya melakukan pengecekan Logistik Pemilu, Wakapolda juga melakukan pelepasan pendistribusian logistik ke daerah terjauh di Kabupaten Seruyan yaitu Kecamatan Tumbang Manjul dan Sulin Tambun.

Orang nomor Dua di Polda Kalteng itu menegaskan kepada Personel pengamanan pendistibusian logistik, “Jaga marwah kepolisian Khususnya Polres Seruyan, terus melekat selama pendistribusian logistik, demi kelancaran Pemilu tahun 2024” Tutupnya.(Hms/ Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait