Optimalkan Lalu Lintas Yang Kondusif, Satlantas Polres Seruyan Berikan Edukasi Terkait Penggunaan Helm Yang Baik dan Benar

Kuala Pembuang, Media Dayak 
Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, gencar memberikan edukasi humanis kepada pengendara (R2) yang melintas agar mengunci atau klik helm saat berkendara, Sabtu (11/05/2024) pagi.
Tak hanya menghimbau, personel juga membantu pengendara mengacingkan tali helm dengan benar demi menjaga keselamatan pengendara saat dijalan.
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. yang dijelaskan Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.T. menuturkan, pengendara yang tidak mengklik helm diberikan edukasi dan diminta mengklik helm dengan bantuan petugas yang membantu mengacingkan tali helm untuk keselamatan selama berkendaraan.
“Ayo kita disiplin dalam berlalu lintas yang dimulai dari kecil demi menjaga kenyamanan serta keamanan dalam berkendara”, tutup Kasat Lantas.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait