NasDem Gumas Gelar Rakorda, Targetkan 2 Kursi Tiap Dapil

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh dan sejumlah pengurus, Staf Ahli Bupati Gumas bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Aprianto, Plt DPD NasDem Gumas Evandi, Plt Sekretaris DPD NasDem Gumas Yudhistira E P, Ketua DPC NasDem Gumas, Anggota Bawaslu Gumas Agus P C, Anggota KPU Gumas Elfrinst G T, dan sejumlah Bacaleg NasDem Gumas di Rakorda DPD Partai Nasdem di Aula Hotel Lising, Jumat (6/5). (Media Dayak/Novri JK Handuran)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Aula Hotel Lising, Kota Kuala Kurun, Jumat (6/5).

Rakorda yang mengusung tema Raih Kemenangan Restorasi Indonesia dengan Semangat dan Kerja sama, dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh dan sejumlah pengurus, Staf Ahli Bupati Gumas bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Aprianto, Plt DPD Partai NasDem Gumas Evandi, Plt Sekretaris DPD Partai NasDem Gumas Yudhistira Eka Putra, Ketua DPC Partai NasDem Gumas, Anggota Bawaslu Gumas Agus Praptomo Cahyo, Anggota KPU Gumas Elfrinst G Tumon, dan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Gumas.

Dalam laporannya, Plt DPD Partai NasDem Gumas Evandi menyatakan di Pemilu Legislatif 2024 target partai NasDem Gumas adalah 2 kursi dari masing-masing daerah pemilihan (dapil) di Gumas.

“Kami (Partai NasDem) punya orang-orang hebat, dan dengan semangat serta kerja sama yang baik, target 2 kursi legislatif dari masing-masing dapil akan terwujud. Kami  akan ‘birukan’ Kabupaten Gunung Mas dengan kemenangan partai NasDem,” seru Evandi yang juga anggota DPRD Gumas dua periode dapil tiga.

Sementara dalam sambutannya, Faridawaty mengatakan dengan semangat dan kerja sama dari semua pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Gumas, kemenangan akan diraih di Pemilu Legislatif 2024.

“Kemenangan dalam mewujudkan Restorasi di Kabupaten Gunung Mas, di Kalimantan Tengah bahkan di Indonesia. Kemenangan kita di Pemilu Legislatif 2024 adalah kemenangan masyarakat, untuk sebesar-besarnya kepentingan masyarakat,” kata Farida.

Wakil Ketua III DPRD Kalteng itu minta caleg Partai NasDem Gumas nantinya memiliki optimisme serta pantang menyerah dalam berjuang di Pemilu Legislatif 2024.

Caleg NasDem Gumas dimintanya selalu dekat dengan masyarakat, mendengar apa keluhan dan harapan masyarakat. Memiliki kerendahan hati, serta bertutur kata dan berperilaku baik kepada masyarakat.

“Target partai NasDem di Pemilu Legislatif 2024 adalah kemenangan. Di legislatif Gunung Mas, kita optimis ada penambahan jumlah kursi Partai NasDem dari masing-masing dapil pada Pemilu Legislatif tahun 2024,” ujar Farida. (Nov/Aw)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.