Nadalsyah  Sampaikan Ucapan Terimakasih Telah Hadir di Haul Ibundanya

 

Bacaan Lainnya

TERIMA TAMU-Bupati Barito Utara, H Nadalyah menerima para tamu undangan yang hadir pada acara Haul Ibundanya Hj Sita Rukayah di kediaman Hj Mery Rukaini di jalan Bangau, Muara Teweh, Senin (21/1). (Media dayak:diskominfosandi barut)

Muara Teweh, Media Dayak

Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah mengadakan haul mengenang 11 tahun meninggalnya Ibundanya, Hj Siti Rukayah yang bertempat di kediaman Hj Mery Rukaini, jalan Bangau, No 26, Muara Teweh, Senin (21/1).

Acara haul yang dimulai sejak pukul 07.00 pagi diisi dengan pembacaan kalam ilahi ayat suci Al-Quran yang dilanjutkan dengan pembacaan Yassin dan tahlil.

Nadalsyah mewakili seluruh keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang dapat berhadir dengan ikhlas hati meluangkan waktunya untuk mengirimkan doa kepada almarhumah Ibunda tercinta.

“Semoga semua doa yang dipanjatkan dapat menjadi amal pahala bagi kita semua,” kata bupati Nadalayah.

Selain warga masyarakat yang hadir, pada acara tersebut tokoh agama, tokoh masyarakat serta pejabat pemerintahan lingkup Barito Utara, diantaranya Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra dan para kepala dan unsur perangkat daerah.

Sebelumnya, Minggu (20/1) petang, H Nadalsyah dan keluarga besarnya bersama warga sekitar melaksakan sholat magrib berjamaah dipimpin oleh Ustadz Rusmadi Darsani LC, pimpinan pondok pesantren Yassin Muara Teweh. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yassin, tahlil dan doa kemudian ditutup dengan shalat Isya berjamaah.

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Ir H Jainal Abidin, M.AP, unsur FKPD, kepala perangkat daerah, para alim ulama, masyarakat sekitar serta tamu undangan lainnya. Pada kesempatan itu Bupati Nadalsyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan doa dari hadirin para undangan yang hadir, dan berharap semoga almarhummah Ibunda Hj Sita Rukayah senantiasa diberikan Rahmat dari Allah SWT.(lna)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *