Minggu Kasih Polres Seruyan, Dengarkan Apsirasi Warga Tingkatkan Selalu Rasa Kamtibmas

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Tidak ada hari libur, tepat pada hari ini Minggu telah dilaksanakan kegiatan Seruyan Dengar Aspirasi Aduan Masyarakat “SERDADU” melalui Program Minggu Kasih Polres Seruyan, Minggu (04/02/2024).
 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Binmas Polres Seruyan Iptu Eko Muji Hartono, didampingi Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.T., bersama warga masyarakat Kabupaten Seruyan.
 
Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Seruyan Iptu Eko Muji Hartono memberikan tanggapan terkait kegiatan ini.
 
“terimakasih atas kedatangan Masyarakat Kuala Pembuang, dalam giat minggu Kasih ini untuk mengetahui gangguan Kamtibmas dari masyarakat langsung, serta dipersilahkan kepada masyarakat agar menyampaikan apabila ada kekurangan dalam pelayanan Polri terhadap masyarakat dikarenakan kegiatan Serdadu atau Minggu kasih ini untuk menyerap aspirasi dan kritik dari masyarakat.” Ucap Kasat.
 
Kegiatan berjalan secara lancar dan tertib, serta situasi selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung secara aman dan kondusif selalu. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait