MES Kalteng Mengikuti Upacara HUT Ke 77 RI Bersama OJK Kalteng

 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
 Puncak Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-77  Republik Indonesia dilaksanakan secara khidmat di aula kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (17/08/2022). Meski kondisinya hujan, namun tidak menyurutkan untuk tetap melaksanakan momentum bersejarah ini.
 
Tampak hadir Kepala Perwakilan OJK Kalteng, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalteng, Direktur Bank Kalteng, Sekretaris MES Kalteng, Perbankan, dan para pihak jasa Keuangan di Kalteng dengan menggunakan pakaian adat dan pakaian sipil lengkap.
 
Pada sambutannya, Kepala Perwakilan OJK Kalteng, Otto Fitriandy dan selaku inspektur upacara menyampaikan amanat Ketua Komisioner OJK Pusat bahwa saat ini Bangsa Indonesia telah berhasil dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 dan telah menyiapkan vaksin secara mandiri, serta sebagai negara Demokrasi yang telah melalui berbagai dinamika dan partisipasi masyarakat terbesar. Oleh karena itu dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” diharapkan akan menumbuhkan optimisme dan kebersamaan menjadi lebih baik.
 
Sementara itu, Sekretaris Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalteng, H. Heru Hidayat, ST, M.Pd menyampaikan rasa bangga dan haru mengenang jasa para pahlawan yang turut memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia sampai saat ini telah memasuki 77 Tahun. Semoga momentum HUT Ke-77 RI ini akan memperkuat upaya kita semua dalam upaya mencapai tujuan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara ungkap Heru.(Ist/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *